Rabu, 12 Juni 2019

PAKAI NEZZMG SKINCARE,ANDA SIAP??SIAP SIAP KULIT WAJAH ANDA GLOWING & SEHAT

PAKAI NEZZMG SKINCARE,ANDA SIAP??SIAP SIAP KULIT WAJAH ANDA GLOWING & SEHAT
Cream wajah makassar, 5 cream wajah terbaik, Skincare wajah makassar,NEzzmg skincare,Cream Nezzmg makassar,Cream Wajah 2019,Cream wajah terbaik,Cream wajah fenomenal,Cream wajah 2020,Cream Pencerah Wajah, Nezzmg Cream wajah, Nezzmg Makassar




Banyak perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit wajah putih mulus secara instan, padahal untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat dibutuhkan waktu dan ketekunan dalam merawatnya, serta yang paling penting adalah menggunakan skincare yang aman, bebas dari kandungan berbahaya, dan sudah diuji secara klinis.

Namun, ternyata bagi sebagian perempuan lainnya, rutinitas menggunakan skincare masih dianggap sesuatu yang kurang penting, terlebih lagi dengan tren perawatan kulit hingga 10 langkah atau istilah populernya 10 steps skincare routine ala artis Korea yang menghabiskan banyak waktu setiap harinya.

Oleh karena itu, Nezzmg Skincare membuat tips kecantikan dan perawatan kulit dengan menyarankan 4 jenis produk skincare yang minimal wajib digunakan setiap hari, khususnya bagi para pemula yang baru mengenal cara merawat kulit.
  • Face Wash

Face wash atau pembersih yang digunakan saat mencuci muka adalah langkah pertama dan yang penting dalam memulai rangkaian penggunaan produk skincare karena berfungsi untuk menghilangkan minyak, mikroorganisme, dan kotoran lainnya akibat polusi, sehingga dapat membersihkan pori-pori dan mencegah timbulnya jerawat serta masalah kulit lainnya.

  • Cream suncare white      
Cream Suncare white adalah krim yang digunakan pada siang hari, kulit wajah akan lebih banyak terpapar sinar matahari. Meskipun berada di dalam ruangan bukan berarti Anda terbebas dari efek buruk sinar UV yang dapat menyebabkan kulit rusak dan timbul flek hitam. 

Sehingga krim siang umumnya telah mengandung SPF. Ahli kulit, dr. Murad mengatakan, krim siang juga mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang berakibat penuaan dini. 
  • Night Cream (krim Malam)
Sedangkan krim malam bermanfaat untuk memperbaiki kulit pada malam hari. Ketika tubuh tidur, maka kulit juga ikut beristirahat. Ketika itulah, bahan aktif dari krim mudah masuk ke dalam kulit. Biasanya, konsentrasi antioksidan krim malam lebih tinggi dibanding dengan krim siang. 

Krim malam banyak mengandung asam lemak esensial. Kandungan tersebut biasanya terdapat pada minyak bunga matahari, sari kelapa, minyak ekstrak alpukat dan ekstrak minyak zaitun. Krim yang digunakan sebelum tidur itu lebih mampu menangkal dan mengurangi efek kerut pada wajah, karena seiring bertambahnya usia kolagen dan elsatisitas kulit berkurang. Maka dari itu, krim malam banyak mengandung kolagen untuk memberkani protein bagi jaringan kulit.

  • Toner

Toner penting untuk mengangkat sisa pembersih, makeup, sel-sel kulit mati, dan debu yang tersisa dan tidak berhasil dibersihkan oleh pembersih wajah. Fungsinya mirip pembilasan pada pencucian baju. Setelah pencucian baju, tentau butuh dibilas, kan?" kata Sanderson. 



Sementara itu, dermatolog yang berbais di New York AS, dr Hadley King, dikutip dari situs iVillage mengatakan, toner adalah produk perawatan yang penting dan sangat membantu merawat kecantikan kulit wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat, atau bagi mereka yang ingin merasa kulit lebih bersih usai pembersihan kulit wajah setelah penggunaan riasan wajah yang cukup tebal atau tabir surya yang pekat. 




Nah, setelah mendengar penjelasan diatas itulah mengapa, nezzmg skincare harus terdiri dari 4produk untuk perawatan kulit wajah karna ke 4 produk tersebut saling mendukung dalam mengatasi dan merawat kulit wajah Anda.

Nezzmg Skincare terdiri dari 2 varian

  • NORMAL SERIES 
  • ACNE SERIES
Harga produk nezzmg sendiri sangat terjangkau cukup 200.000 anda sudah dapat 1paket produk yang bisa digunakan dalam masa 1-2 bulan.




UNTUK KONSULTASI PRODUK SILAHKAN KLIK SAJA DIBAWAH INI:
http://bit.ly/KontakMaryamFafa


Cream wajah makassar, 5 cream wajah terbaik, Skincare wajah makassar,NEzzmg skincare,Cream Nezzmg makassar,Cream Wajah 2019,Cream wajah terbaik,Cream wajah fenomenal,Cream wajah 2020,Cream Pencerah Wajah, Nezzmg Cream wajah, Nezzmg Makassar









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS FENOMENAL SAAT INI NEZZMG SKINCARE Seberapa sering Anda berdo'a meminta pada Allah... Agar diberikan jalan untuk melunasi ...